Senin, 03 Februari 2014 - 15:46:22 WIB
Arga Tyo Prayudha
Diposting oleh : Administrator
Kategori: ALumni Kita - Dibaca: 1819 kali

Alumni

SMP Bilter Tahun 2010

Madrasah Aliyah Bilingual Tahun 2013

Perguruan Tinggi ITS
Prodi Geomatika
Jalur SBMPTN
Apa Kata Mereka

Ketika sekolah menjadi pilihan jalan dari ribuan jalan menuju cita, tak salah apabila SMP Bilter dan MABmasuk dalam nominasi sekolah ”PARA PEMIMPI”. Dan ketika ribuan sekolah berkompetisi dalam perolehan nilai akademik, saya berani beradu sekolah mana di negari ini yang pondasi utamanya adalah KEKUATAN MIMPI.

Saya jujur bukan anak cerdas, dan saya tidak sepandai otak siswa penggenggam rapot pertama. Tapi saya yakin Tuhan menciptakan saya bukan karena keisengan semata. Kerikil yang menggores, bibir yang terlalu sering kering, kaki yang pecah, sudah menjadi bagian dari darahku saat di sekolah ini.

Karena bukan kokohnya gedung yang merubah pribadi diri. Tapi karena pendidik dan peserta didik memiliki rasa cinta untuk berprestasi, serta keikhlasan untuk saling member dan berbagi. Maka semua kekurangan yang terjadi akan menjadi energi yang tak tergantikan. Mozaik yang kurasa tiap menjelang sekolah adalah ”teruslah bermimpi dan berkarya sebelum Tuhan berkata waktunya pulang”. Terimakasih sekolahku, terimakasih ustadz-ustadzahku, dan terimakasih pesantrenku, al-Amanah .







    Admin Zyi



Copyright © 2013 by al-Amanah's Teams