BERBISNIS DENGAN ALLAH TIDAK AKAN MERUGI

By Admin_Al 07 Agu 2018, 06:54:49 WIB Kegiatan Pesantren
BERBISNIS DENGAN ALLAH TIDAK AKAN MERUGI

Nabi bersabda, "Sebaik-baik dari kalian adalah yang belajar dan mengajarkan Al Qur'an". Al Qur'an sebagai pedoman hidup umat Islam memiliki miliyaran keutamaan bagi siapapun yang membaca, mempelajari, bahkan mengajarkan serta mengamalkannya. Semangat itulah yang senantiasa ingin selalu kami tumbuhkan dalam sanubari para dewan guru serta santri.

Allah dengan segala ke-MAHA-an Nya telah dan sedang berbicara dengan hambaNya melalui kitab suci Al Qur'an. Namun, "sinyal" agung tersebut jarang bisa ditangkap dengan baik. Kami, berusaha untuk selalu mendekatkan seluruh civitas akademik dengan Al Qur'an. STE (Sanggar Tahfidz Entrepreneur) adalah salah satu bentuk ikhtiar kami untuk menghidupkan dan terus menumbuhkan rasa cinta terhadap Al Qur'an.

Pagi ini, Ahad di lembaga kami telah hadir 83 calon santri penghafal Qur'an didampingi kedua orang tua. Rangkaian seleksi diawali dengan "Apel" yang dipimpin oleh Direktur Sanggar Tahfidz Entrepreneur, H. Fahrizal Ischaq,Lc.,M.Fil.I.

Ada rasa haru, bahagia, bangga, semua bercampur aduk karena magnet Al Qur'an. Semoga kita semua termasuk umat yang senantiasa mencintai Al Qur'an.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment