Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Kejutan Tuhan : Kerja Keras dalam Kemeriahan SSC Al-Amanah 2020

Kejutan Tuhan : Kerja Keras dalam Kemeriahan SSC Al-Amanah 2020

   Smart and Speech Contest yang kemudian disingkat menjadi SSC digelar lagi di tahun 2020 ini setelah vakum di tahun kemarin. Acara yang bertujuan untuk ajang unjuk pengembangan skill santri dalam bidang bahasa yang dibalut dengan pengetahuan umum, kemampuan berpidato dan seni drama atau puisi.

   Acara yang direncakan akan digelar dan dibuka pada Jum at malam (07/02) diundur menjadi Sabtu (08/02) dikarenakan beberapa hal. Segala persiapan sudah diatur meski terkendala layar LCD yang tembus pandang akibat sinar matahari tidak menyurutkan antusias seluruh santri maupun dewan asatidzah sebagai bentuk apresiasi terhadap panitia dan pesantren.

   Sejak pagi hingga siang acara diisi dengan Cerdas Cermat Al-Amanah yang dimenangkan oleh Asrama Putra dan Runner up oleh Asrama Putri. Acara dilanjutkan pada malam hari dan berjalan sungguh lancar. Untuk pidato Bahasa Arab dimenangkan oleh Ukhti Nadhila (Vİİİ), Bahasa İnggris dimenangkan oleh Akhi (Xİ), Bahasa Jawa dimenangkan oleh Akhi (X), Bahasa Indonesia dimenangkan oleh Ukhti (VII) dan Dramakalisasi Puisi dimenangkan oleh Tim Asrama Putri (Vİİİ). Alhamdulillah, setelah rangkaian perlombaan SSC tersebut maka didapatlah juara umum tahunan. Setelah dua tahun lalu Juara Umum dimenangkan oleh kontingen dari Asrama Putri, tahun ini berpindah tangan ke Asrama Putra. Semoga terus berkembang dan bermanfaat untuk kedepannya. Cayo!!! (Al)

 


TAG

Dipost Oleh adminEdi

Edi Antawirya

Tinggalkan Komentar