Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Pondok Junwangi Beri Hadiah Umroh Para Pengabdi Sejati

Pondok Junwangi Beri Hadiah Umroh Para Pengabdi Sejati

Pagi di akhir pekan ini, tepat pada 23 Nopember 2019 suasana begitu mengesankan, para santri dari kelas 1 SMP hingga 3 Aliyah berkumpul di lapangan utara mengikuti pengarahan oleh Bapak Pengasuh Pesantren Modern Al-Amanah KH. Nurcholis Misbah dengan sangat antusias. Selain penutupan kegiatan imtihan pertengahan tahun, para santri juga akan menyiapkan bekal perpulangan, mulai menyelesaikan administrasi hingga persiapan hafalan al-Qur'an yang menjadi syarat perpulangan.

Sebuah kesyukuran Pesantren Modern Al-Amanah yang terus memberikan kontribusi nyata pembangunan ibu pertiwi melalui pendidikan, dalam kesempatan mulia ini yang bertepatan dengan hari guru, Pondok Junwangi menganugerahkan piagam penghargaan kepada Ustadz Muhammad Miono, S.Pd. atas dedikasinya mengabdi di Pondok Junwangi lewat lembaga di bawahnya Madrasah Aliyah Bilingual lebih dari 15 tahun lamanya. Selain piagam penghargaan Bapak Pengasuh juga mengumumkan hadiah umroh gratis kepada Ustadz Mi, begitu beliau akrab dipanggil para santri.

Dalam sambutannya Bapak Pengasuh menyampaikan bahwa Ustadz Mi adalah contoh teladan bagi kita semua, beliau mengabdi di pesantren ini dari mulai tidak punya apa-apa hingga saat ini pesantren berkembang luar biasa, tentu ini berkah salah satunya dari pengabdian tulus para dewan guru seperti Ustadz Mi ini, begitu beliau menyampaikan dalam sambutannya. Maka ini harus menjadi motivasi bersama dalam mendedikasikan diri dalam pengabdian kita kepada pondok, bangsa dan agama.

Semoga ini menjadi awal yang baik dalam perjalanan pondok junwangi, dan peristiwa pagi ini manjadi contoh dan tauladan bagi kita semua dalam mengabdi di semua lini bumi pengabdian kita semua. Amin.

img-20191128-wa0005

img-20191128-wa0006

img-20191128-wa0004



Dipost Oleh adminEdi

Edi Antawirya

Tinggalkan Komentar