Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Tamu Pembawa Berkah

Tamu Pembawa Berkah

Di penghujung tahun 2019 Pesantren Modern al amanah mendapatkan keberkahan luar biasa dengan rawuhnya beberapa tamu istimewa baik dalam maupun luar negeri. Kunjungan para Masyayikh dari Syria diantaranya Syaikh Dr. Muhammad Rajab Dib, Dyaikh Dr. Mahmud Shahadah dan Syaikh Umar Dib yang berkenan untuk meresmikan gedung baru al Misbah lalu dilanjutkan dengan tausiyah di hadapan seluruh santri dan juga asatidz ustadzah Pesantren Modern al Amanah. Beliau memberikan pesan kuat kepada para santri dan asatidz tentang urgensi talabul ilmi khususnya ilmu agama dan bagaimanakah menata niat yang baik agar apa yang dipelajari mendapat ridha dari Allah sehingga ilmu tersebut bermanfaat untuk umat manusia.

Dalam lawatannnya ke Indonesia beliau berkeliling ke beberapa pesantren dan perguruan Tinggi di Jawa dan Sumatra untuk menyampaikan risalah dakwah Islam dan beliau Syaikh Muhammad Rajab Dib sangat mengapresiasi perkembangan pesantren di Indonesia yang sangat luar biasa. Beliau berdoa Semoga semangat untuk menyebarkan dan memantapkan ajaran Islam di Indonesia dimudahkan oleh Allah swt.

Di bulan Oktober dan November 2019 juga kita kerawuhan tamu dalam negeri dari SDIT Ghilmani Surabaya yang terdiri dari 90 siswa dan 10 guru pembimbing dan MI Miftahul Huda Kertosono sejumlah 80 siswa dan 10 guru pembimbing.
Para siswa datang ke Pesantren Modern al Amanah untuk melihat lebih dekat kehidupan di pesantren yang tentunya berbeda dengan sekolah pada umumnya. Dengan kunjungan ini kita berharap agar para siswa memiliki pandangan positif tentang pesantren dn memiliki keinginan untuk belajar di pesantren.

Dan di awal tahun 2020, SMP Bilingual Nurul Islam Betek Jombang di bawah naungan Pesantren Darut Taubah yang diasuh oleh KH. Adam Sinni juga melakukan studi banding ke Pesantren Modern al Amanah dan juga belajar tentang manajemen sekolah di SMP Bilingual Terpadu.

Di bulan Januari 2020 kita juga kerawuhan tamu dari pulau Seberang tepatnya Pondok Pesantren al Ikhlas Taliwang-Sumbawa yang berjumlah 40 santri siswa akhir KMI dan 8 asatidz ustadzah. Pesantren yang diasuh oleh DR. KH. Lalu Zulkifli Muhadi SH., MM adalah pesantren yang cukup memiliki hubungan yang baik dengan Pesantren Modern al Amanah dan ini adalah kunjungan kedua setelah tahun 2017 lalu. Kunjungannya kali ini ingin belajar tentang program tahfidz dan program kesantrian.

img-20200115-wa0002

 

img-20200115-wa0005

 

img-20200115-wa0003



Dipost Oleh adminEdi

Edi Antawirya

Tinggalkan Komentar